Pengantar bisnis

Posted on Updated on

Bisnis merupakan aktivitas yang pada umumnya mempunyai tujuan untuk mencari laba…

contoh dari salah satu bisnis ringan yang sering di temui di sekitar kita yakni.. Bisnis pulsa..

bisnis pulsa merupakan bisnis yang bermodal murah tapi memiliki keuntungan yang lumayan menggiurkan…

dengan majunya tegnologi handphone di indonesia, pengusaha bisnis pulsa ini pun semakin marak.., terbukti di sekitar kita, setiap pinggir jalan, di depan rumah, depan sekolah kalian, bahkan di rumah-rumah. kini bisnis pulsa bukan lagi pekerjaan sampingan melainkan bisnis yang sudah menjadi saingan di perbisnisan indonesia..

saya kutipkan sebuah pernyataan salah satu pembisnis pulsa:


Awalnya… saya searching untuk bisnis mudah dan murah di google. Eh… ketemu dengan situs ini. kios-pulsa.com. Sebenarnya sejak beberapa tahun lalu seorang teman sudah menawarkan bisnis pulsa. Tapi… saya kurang berminat. Eh… kok pas saya baca lebih lanjut isi website ini… saya jadi tertarik. Saya langsung daftar dealer via internet di smartphone saya. Dan keesokan harinya… langsung transfer via internet banking dikantor. Hasilnya… SANGAT MEMUASKAN. Transaksi MUDAH, CEPAT, dan pelayanan pun SANGAT RAMAH dan MEMBANTU. Selain tertarik dengan murahnya harga pulsa untuk sendiri… saya juga tertarik untuk merekrut teman yang ingin menjadi sub-dealer. Dan sampai saat ini… saya sudah mempunyai 3 sub-dealer. dan akan terus bertambah lagi. Amin…! Demikianlah kepuasan saya terhadap kios pulsa ini yang bisa saya sampaikan. Terimakasih Tuhan yang telah membuat saya join di kios pulsa ini, dan terimakasih tim kios pulsa untuk pelayanan dan kerjasamanya yang sangat baik. God Bless you all… (*_*)’
Indri – CIPUTAT TIMUR

(kutipan diambil dari google)

jadi bisnis pulsa memang bisnis yang menggiurkan bukan!!


Leave a Reply

